Tahun 2017 ini, PERHAPI melaksanakan Temu Profesi Tahunan XXVI di Kota Balikpapan tepatnya pada tanggal 17-19 Oktober 2017 di Hotel Grand Tjokro di Kota Balikpapan dengan tema Keberpihakan Pemangku Kepentingan dalam pengelolaan Sumberdaya Mineral dan Batubara di Indonesia. Acara ini akan dihadiri Gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak dan langsung dibuka oleh Wakil Menteri ESDM Dr. Ir. Arcandra Tahar.

perhapi_2017

Ir. Adip Mustofa, M.T.  (kiri) bersalaman dengan Prof. Budi Sulistianto setelah kegiatan persentasi paper terpilih di di TPT XXVI Perhapi di Hotel Grand Tjokro di Kota Balikpapan

Unlam dalam hal ini diwakili oleh Program Studi Teknik Pertambangan, Diwakili oleh Ir. Adip Mustofa, M.T. menjadi salah satu pemateri sebagai pemakalah yang terpilih akan berbicara pada seminar yang dilaksanakan. Pak Adip, sebagai pemakalah terpilih memberikan persentasi dengan tulisan “Korelasi Mineralogi Terhadap Profil Mekanik Bantuan Breksi Vulkanik Formasi Pitanak Di Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan” di Ruang 4 dengan Moderator adalah Prof. Budi Sulistianto pada hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2017.

Selain itu 2 makalah dari Program Studi teknik pertambangan juga dimasukkan pada Prosiding TPT XXVI 2017 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *