Layanan Administrasi Online Fakultas Teknik

Sub Bag Akademik

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat Keterangan Lulus Mahasiswa FT ULM oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT KETERANGAN LULUS

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat Pengantar Izin Kerja Praktek (KP) Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT PENGANTAR IZIN KP

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat  Permintaan Data Kerja Praktek (KP) atau Tugas Akhir (TA) Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT PERMINTAAN DATA KP/TA

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat  Pengantar Izin Penelitian Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT PENGANTAR IZIN PENELITIAN

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat Tugas Pelaksanaan Kerja Praktek (KP) atau Tugas Akhir (TA) Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT TUGAS KP/TA

Sub Bag Kemahasiswaan

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat Rekomendasi Mahasiswa FT untuk memenuhi persyaratan pengajuan beasiswa dll. Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT REKOMENDASI

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat Pernyataan Aktif Kuliah Mahasiswa FT untuk keperluan daftar gaji wali/orang tua mahasiswa. Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT PERNYATAAN AKTIF KULIAH

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat Keterangan Aktif Kuliah Mahasiswa FT. Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM

LAYANAN SURAT KETERANGAN AKTIF KULIAH

Sub Bag Keukepeg

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan izin Perjalanan Dinas
(PERJADIN) Tenaga Pendidik (Dosen) atau Tenaga Kependidikan. Form ini diisi oleh Admin Program Studi atau Admin SubBag di lingkungan FT ULM.

LAYANAN PERJADIN

Fasilitas ini digunakan untuk menyampaikan laporan Perjalanan Dinas (PERJADIN) Tenaga Pendidik (Dosen) atau Tenaga
Kependidikan.

LAYANAN LAPORAN PERJALANAN DINAS

Sub Bag UMBMN

Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan izin peminjaman ruangan dan/atau peralatan oleh Program Studi, ORMAWA (HIMA/UKM) atau BEM/DPM

LAYANAN PEMINJAMAN RUANG & PERALATAN

Fasilitas ini digunakan untuk melihat/cek jadwal penggunaan Ruang dan Peralatan yang dikelola oleh SubBag UMBMN FT ULM

LAYANAN JADWAL PENGGUNAAN RUANG

Fasilitas ini digunakan untuk menyampaikan laporan peminjaman ruangan dan/atau peralatan oleh Program Studi, ORMAWA (HIMA/UKM) atau BEM/DPM

LAYANAN PEMINJAMAN RUANG DAN PERALATAN

Sekretariat / Front Office

Fasilitas ini digunakan untuk menyampaikan UNDANGAN KEGIATAN yang diselenggarakan oleh Program Studi, ORMAWA (HIMA/UKM) atau BEM/DPM via Google Calendar

LAYANAN UNDANGAN PIMPINAN FT

Video Panduan