Pelayanan FT:

Fakultas Teknik menyelenggarakan pelayanan secara online yang dikembangkan dan dilaksanakan mengacu kepada penerapan tata nilai giat, efisien, santun, inovatif, dan terampil atau GESIT melayani. Pelayanan dikelompokkan ke dalam layanan FT e-Services, FT Command Center, FT e-Response, FT e-Commerce, dan FT e-Office. 

FT e-Services
Inovasi Layanan Publik Eksternal/Internal FT ULM

FT Command Center
Inovasi Sistem Informasi
Capaian Kinerja FT ULM

FT e-Response
Inovasi Layanan Informasi
dan Pengaduan FT ULM

FT e-Commerce
Inovasi Layanan Komersial
Karya Intelektual FT ULM

FT e-Office
Inovasi Sistem Perkantoran
Digital FT ULM

Maklumat Pelayanan Publik

Maklumat Pelayanan Publik

“Dengan ini, kami selaku penyelenggara Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”

Banjarbaru, 15 Februari 2023
Dekan,

Prof. Dr. Ir. Iphan Fitrian Radam, S.T., M.T., IPU

Kebijakan Standar Pelayanan
Reviu dan Perbaikan atas Standar Pelayanan dan SOP

Dokumen Laporan Evaluasi SOP (2019) oleh Unit Penjaminan Mutu FT