Layanan Administrasi Online Fakultas Teknik

Sekretariat / Front Office

NoLayananDeskripsiTautanContoh Isian
01.Undangan Pimpinan FTFasilitas ini digunakan untuk menyampaikan UNDANGAN KEGIATAN yang diselenggarakan oleh Program Studi, ORMAWA (HIMA/UKM) atau BEM/DPM via Google CalendarTautanContoh Isian
02.Disposisi Surat MasukFasilitas ini digunakan untuk memproses disposisi surat masuk
oleh Petugas Front Office FT ULM
Tautan 

Sub Bagian Akademik

NoLayananDeskripsiTautanContoh Isian
01.Surat Keterangan LulusFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Keterangan Lulus Mahasiswa FT ULM oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
02.Surat Pengantar Izin KPFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Pengantar Izin Kerja Praktek (KP) Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
03.Surat Permintaan Data KP/TAFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Permintaan Data Kerja Praktek (KP) atau Tugas Akhir (TA) Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
04.Surat Pengantar Izin PenelitianFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Pengantar Izin Penelitian Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
05.Surat Tugas KP/TAFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Tugas Pelaksanaan Kerja Praktek (KP) atau Tugas Akhir (TA) Mahasiswa FT oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
06.Surat Permohonan Uji LabFasilitas ini digunakan untuk pengajuan Surat Permohonan Uji Laboratorium dalam rangka Tugas Akhir Mahasiswa FT ULMTautanContoh Isian
07.Surat RekomendasiFasilitas ini digunakan untuk pengajuan Surat Rekomendasi Dekan FT untuk keperluan : 1) Pembuatan KTM baru, 2) Pengajuan Cuti Akademik, 3) Pengajuan Keterlambatan Pembayaran UKT/SPP, dan 4) Pengambilan Ijazah lebih awalTautanContoh Isian
08.Surat Keterangan IJAZAHFasilitas ini digunakan untuk pengajuan Surat Keterangan Dekan FT untuk keperluan : 1) Pengurusan Surat Kehilangan Ijazah, 2) Ralat Penulisan IjazahTautanContoh Isian

Sub Bagian Kemahasiswaan

NoLayananDeskripsiTautanContoh Isian
01.Surat RekomendasiFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Rekomendasi Mahasiswa FT untuk memenuhi persyaratan
pengajuan beasiswa dll. Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
02.Surat Pernyataan Aktif KuliahFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Pernyataan Aktif Kuliah Mahasiswa FT untuk keperluan daftar gaji wali/orang tua mahasiswa. Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
03.Surat Keterangan Aktif KuliahFasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Keterangan Aktif Kuliah Mahasiswa FT. Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian
04.Surat Keterangan
Pembuatan VISA
Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan permintaan Surat
Keterangan untuk Pembuatan VISA Mahasiswa FT.
Form ini diisi oleh Admin Program Studi di lingkungan FT ULM
TautanContoh Isian

Sub Bagian Keuangan Kepegawaian

NoLayananDeskripsiTautanContoh Isian
01.
PERJADIN
Fasilitas ini digunakan untuk mengajukan izin Perjalanan Dinas
(PERJADIN) Tenaga Pendidik (Dosen) atau Tenaga
Kependidikan. Form ini diisi oleh Admin Program Studi atau Admin SubBag di lingkungan FT ULM.
Contoh Isian
Contoh Isian
Contoh Isian
02.Laporan Perjalanan DinasFasilitas ini digunakan untuk menyampaikan laporan Perjalanan Dinas (PERJADIN) Tenaga Pendidik (Dosen) atau Tenaga
Kependidikan.
Tautan 
03.KERJASAMA FT ULMFasilitas ini digunakan untuk pendataan dan proses kegiatan kerjasama FT ULMTautan 
04.Penelitian dan PengabdianFasilitas  ini digunakan untuk pendataan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat FT ULMTautan 
05.Perijinan KepegawaianFasilitas ini digunakan oleh Tenaga Kependidikan FT ULM untuk pengajuan izin tidak masuk kerja, izin tidak bertugas di Kampus FT Banjarbaru dan izin cutiTautan 

Sub Bagian UMBMN

NoLayananDeskripsiTautanContoh Isian
01.Peminjaman Ruang dan PeralatanFasilitas ini digunakan untuk mengajukan izin peminjaman ruangan dan/atau peralatan oleh Program Studi, ORMAWA (HIMA/UKM) atau BEM/DPMTautan 
02.UMBMN FT Google CalendarFasilitas ini digunakan untuk melihat/cek jadwal penggunaan Ruang dan Peralatan yang dikelola oleh SubBag UMBMN FT ULMTautan 
03.Laporan Peminjaman Ruang dan PeralatanFasilitas ini digunakan untuk menyampaikan laporan peminjaman ruangan dan/atau peralatan oleh Program Studi, ORMAWA (HIMA/UKM) atau BEM/DPMTautan 
*Keterangan Contoh Isian : Tulisan warna merah pada masing-masing contoh isian merupakan data yang berasal dari isian pertanyaan pada Google Form yang diisi oleh Admin Prodi. Untuk itu mohon dipelajari dan dipahami sebaik-baiknya agar tidak terjadi kesalahan data/kalimat.

Video Panduan