Tracer Study

Peningkatan kualitas secara berkelanjutan menjadi salah satu agenda utama Fakultas untuk meningkatkan kepuasan stakeholder. Agenda ini sejalan dengan tuntutan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Salah satu aspek yang diperlukan untuk dievaluasi secara berkala adalah umpan balik dari mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan, maupun pengguna lulusan dan mitra kerjasama  terhadap Program Studi dan Fakultas. Berkenaan dengan ini, kami mohon bantuan dan kerjasama Bapak/Ibu/Sdr/Sdri untuk mengisi kuesioner penelusuran tingkat kepuasan layanan berikut ini. 

Pengisian kuesioner dijadwalkan setiap awal semester. Laporan hasil kuesioner diperbarui setiap akhir semester.

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu,/Sdr/Sdri kami sampaikan terimakasih.

Laporan Hasil Kuesioner

Statistik Kunjungan Kuesioner