FT e-Services: Surat Keterangan Ijazah/Transkrip

Untuk bisa mengisi menggunakan layanan ini, silakan login ke akun @ulm.ac.id terlebih dahulu, kemudian refresh halaman ini

Layanan ini digunakan untuk pengajuan Surat Keterangan :
1) Kehilangan/kerusakan Ijazah/Transkrip
2) Ralat penulisan Ijazah/Transkrip
STANDAR PELAYANAN PUBLIK SURAT KETERANGAN IJAZAH/TRANSKRIP : https://bit.ly/SPP_TRANSKRIP

PERHATIAN…!!
Sebelum mengajukan permohonan melalui layanan ini, agar disiapkan :
1) File scan (bukan foto) kartu tanda identitas resmi (KTP/SIM) yang masih berlaku
2) File scan (bukan foto) Bukti Laporan Kehilangan dari kepolisian atau Surat Keterangan yang relevan sebagai bukti Kehilangan/kerusakan Ijazah/Transkrip
3) File scan (bukan foto) Akta Kelahiran, Ijazah SMA atau Surat Keterangan lain yang relevan sebagai bukti ralat penulisan Ijazah/Transkrip
4) Harap diisi sesuai dengan contoh agar tidak terjadi kesalahan redaksional pada surat yang tercetak, karena surat akan tercetak secara otomatis berdasarkan data yang saudara/i isi pada form layanan ini
5) Untuk cek status proses surat yang anda ajukan, klik : https://bit.ly/KENDALI_KET_IJTS

*) klik ikon di atas untuk mengakses formulir. 

LAYANAN PUBLIK EKSTERNAL FAKULTAS: Standar Pelayanan Publik Surat Keterangan Ijazah/Transkrip

Laporan, Keluhan, Saran & Pertanyaan

Jika Anda memiliki laporan, keluhan
atau saran terkait pelayanan FT, Silakan klik Lapor FT!
Jika Anda mengalami kesulitan, atau memerlukan pertanyaan terkait dengan pelayanan FT, silakan klik Tanya FT.

Pergi ke Atas