Fakultas Teknik Melepas 176 Orang Alumni

Fakultas Teknik Melepas 176 Orang Alumni

Senin, 11 Februari 2019 Fakultas Teknik kembali melepas 176 Orang Alumni Fakultas Teknik untuk mengikuti Wisuda Universitas Lambung Mangkurat Periode 1 tahun 2019. Pelepasan alumni yang digelar dalam format Rapat Terbuka Senat Fakultas Teknik ini berlangsung di Hotel Rodhita Banjarbaru. Dalam SK Dekan yang dibacakan oleh Wakil Dekan bidang Akademik, pada periode ini FT ULM melepas 16 orang alumni Program Studi S2 Teknik Sipil, 29 orang alumni Program Studi S1 Teknik Sipil, 24 orang alumni Program Studi S1 Arsitektur, 16 orang alumni Program Studi S1 Teknik Pertambangan, 13 orang alumni Program Studi S1 Teknik Kimia, 47 orang alumni Program Studi S1 Teknik Lingkungan, 31 orang alumni Program Studi S1 Teknik Mesin. Sementara itu Program Studi S2 Magister Teknik Kimia dan Program Studi S1 Teknologi Informasi tidak melepaskan alumni pada prosesi yudisium periode ini.

Dalam sambutannya, Ketua Senat Fakultas Teknik yang juga Dekan Fakultas Teknik Dr. Bani Noor Muchamad menyampaikan agar Magister Teknik (M.T.), Sarjana Teknik (S.T.) dan Sarjana Arsitektur (S.Ars) yang telah lulus tetap menjalin komunikasi dengan Fakultas Teknik dan Program Studinya. Hal ini akan sangat membantu dalam proses tracer study dan peningkatan kualitas kurikulum serta mutu mahasiswa dan Alumni. Pada sambutan tersebut, Dekan juga meminta agar alumni meluangkan waktu untuk dapat berbagi dengan adik-adik tingkatnya yang masih menjalani proses studi di kampus, dengan melaksanakan kuliah tamu, pelatihan, serta memberikan informasi kesempatan kerja / magang / penelitian tugas akhir.

Pada kesempatan ini, Dekan didampingi para Wakil Dekan juga menyampaikan penghargaan kepada 3 orang lulusan terbaik Fakultas Teknik periode 1 tahun 2019.