Pelayanan FT:
Fakultas Teknik menyelenggarakan pelayanan secara online yang dikembangkan dan dilaksanakan mengacu kepada penerapan tata nilai giat, efisien, santun, inovatif, dan terampil atau GESIT melayani. Pelayanan dikelompokkan ke dalam layanan FT e-Services, FT Command Center, FT e-Response, FT e-Commerce, dan FT e-Office.Â
FT e-Services
Inovasi Layanan Publik Eksternal/Internal FT ULM
FT Command Center
Inovasi Sistem Informasi
Capaian Kinerja FT ULM
FT e-Response
Inovasi Layanan Informasi
dan Pengaduan FT ULM
FT e-Commerce
Inovasi Layanan Komersial
Karya Intelektual FT ULM
FT e-Office
Inovasi Sistem Perkantoran
Digital FT ULM
Maklumat Pelayanan Publik
Maklumat Pelayanan Publik
“Dengan ini, kami selaku penyelenggara Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”
Banjarbaru, 15 Februari 2023
Dekan,
Prof. Dr. Ir. Iphan Fitrian Radam, S.T., M.T., IPU
SK Dekan Fakultas Teknik No. 137/UN8.1.31/HM/2020Â tentang Standar Pelayanan Publik di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat
SK Dekan Fakultas Teknik No. 125/UN8.1.31/HM/2021Â tentang Standar Pelayanan Publik di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat
Dokumen Standar Pelayanan Publik (SPP) di lingkungan Fakultas Teknik
Standar Pelayanan Legalisir Ijazah
Standar Pelayanan Legalisir Transkrip Akademik
Standar Pelayanan Legalisir Sertifikat Akreditasi Program Studi
Standar Pelayanan Permintaan Surat Keterangan Masih Kuliah
Standar Pelayanan Permintaan Surat Keterangan Pengganti Transkrip Akademik
Standar Pelayanan Permintaan Tenaga Ahli/Narasumber
Standar Pelayanan Kotak Pos FT
Standar Pelayanan Lapor FT
Standar Pelayanan Tanya FT
Standar Pelayanan Kerjasama
Dokumen Laporan Evaluasi SOP (2019) oleh Unit Penjaminan Mutu FT