Yth. Bapak/Ibu Dosen

Dengan hormat,
Menindaklanjuti Surat Wakil Rektor Bidang Akademik ULM Nomor 4521/UN8/SP/2021 tanggal 29 Desember 2021 hal tersebut di atas, maka Fakultas Teknik menyampaikan sebagai berikut (terlampir).

Dengan hormat,
Menindaklanjuti Surat Wakil Rektor Bidang Akademik ULM Nomor 4521/UN8/SP/2021
tanggal 29 Desember 2021 hal tersebut di atas, maka Fakultas Teknik menyampaikan sebagai
berikut:
1. Laporan Beban Kerja Dosen untuk Semester Ganjil 2021/2022 paling lambat tanggal 15
Januari 2022 dan Rencana Beban Kerja Dosen untuk Semester Genap 2021/2022
dikumpulkan paling lambat tanggal 7 Februari 2022 ke staf Fakultas u.p. Sdr. Fajar atau via
email: akademikft@ulm.ac.id
2. Laporan dan Rencana BKD menggunakan aplikasi versi 30 Januari 2020
(https://ft.ulm.ac.id/id/download/aplikasi-bkd-versi-januari-2020/).
3. Rubrik pengisian BKD menggunakan versi Januari 2021
(https://ft.ulm.ac.id/id/download/pedoman-operasional-bkd-2021/).
4. Asesor BKD yang ditugaskan sesuai dengan lampiran surat berdasarkan data NIRA sertifikasi
BKD dari Kemdikbudristek maupun Asesor lama yang dinyatakan lulus tes asesor BKD.
5. Berkas yang dikumpul berupa aplikasi (*.ext dan *.exe) dan print out Laporan BKD yang
sudah ditanda tangani Dosen.
6. Laporan BKD wajib disertai unggah Bukti Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup
Bidang Penelitian, PkM, dan Penunjang di upload dalam aplikasi file *.ext.
7. Bukti Tri Dharma PT Bidang Pendidikan seperti pengajaran, pembimbingan dan yang
tedokumentasi di Fakultas tidak perlu di upload dalam aplikasi file *.ext.
8. Fakultas akan menyerahkan Laporan dan Rencana BKD kepada Tim Asesor BKD untuk
dievaluasi.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan, atas perhatian dan
kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat dilaksanakan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Dekan
Dr. Bani Noor Muchamad
NIP. 197204301997031003
————————————
#FTGesitMelayani
#FTSmartCampus
#FTGreenCampus
#FTStopGratifikasi