FT e-Services: Surat Keterangan Ijazah/Transkrip
Untuk bisa mengisi menggunakan layanan ini, silakan login ke akun @ulm.ac.id terlebih dahulu, kemudian refresh halaman ini
Layanan ini digunakan untuk pengajuan Surat Keterangan :
1) Kehilangan/kerusakan Ijazah/Transkrip
2) Ralat penulisan Ijazah/Transkrip
STANDAR PELAYANAN PUBLIK SURAT KETERANGAN IJAZAH/TRANSKRIP : https://bit.ly/SPP_TRANSKRIP
PERHATIAN…!!
Sebelum mengajukan permohonan melalui layanan ini, agar disiapkan :
1) File scan (bukan foto) kartu tanda identitas resmi (KTP/SIM) yang masih berlaku
2) File scan (bukan foto) Bukti Laporan Kehilangan dari kepolisian atau Surat Keterangan yang relevan sebagai bukti Kehilangan/kerusakan Ijazah/Transkrip
3) File scan (bukan foto) Akta Kelahiran, Ijazah SMA atau Surat Keterangan lain yang relevan sebagai bukti ralat penulisan Ijazah/Transkrip
4) Harap diisi sesuai dengan contoh agar tidak terjadi kesalahan redaksional pada surat yang tercetak, karena surat akan tercetak secara otomatis berdasarkan data yang saudara/i isi pada form layanan ini
5) Untuk cek status proses surat yang anda ajukan, klik : https://bit.ly/KENDALI_KET_IJTS
*) klik ikon di atas untuk mengakses formulir.