Indeks Kepuasan Layanan
Indeks Kepuasan Layanan 2023
IKM Unit Pelayanan
Distribusi Nilai Persepsi Unsur-Unsur Pelayanan
Jumlah Pengisi Survey
Testimoni Pengguna Layanan
Layanan online FT ULM sangat memudahkan bagi alumni yang sudah bekerja dan tidak sempat untuk ke kampus untuk mengurus keperluan yang diinginkan, terimakasih.
Alumni
(8/6/2021 14:51:45)
pada layanan ini, yang paling dirasakan sangat baik adalah petugas terkait pengaduan dimana respon yang diberikan sangat jelas dan dihari yang sama sehingga pengaju dapat dengan mudah melakukan pengumpulan berkas ajuan dengan tepat dan sesuai yang diminta oleh layanan terkait.
Mahasiswa
(8/6/2021 13:15:29)
Indeks Kepuasan Layanan 2022
Indeks Kepuasan Layanan 2021
1. Survey Kepuasan Layanan 2020
2. Statistik Pengguna Layanan
Jumlah Pengguna Layanan Sekretariat / Front Office
Jumlah Laporan dan Respon layanan LaporFT! (2020)
Jumlah Pengguna Layanan Akademik
A9. Statistik Layanan Legalisir
Jumlah Pengguna Layanan Kemahasiswaan
Jumlah Pengguna Layanan Keuangan Kepegawaian
Jumlah Pengguna Layanan UMBMN
Testimoni Pengguna Layanan
Layanan online FT ULM sangat memudahkan bagi alumni yang sudah bekerja dan tidak sempat untuk ke kampus untuk mengurus keperluan yang diinginkan, terimakasih.
Alumni
(8/6/2021 14:51:45)
pada layanan ini, yang paling dirasakan sangat baik adalah petugas terkait pengaduan dimana respon yang diberikan sangat jelas dan dihari yang sama sehingga pengaju dapat dengan mudah melakukan pengumpulan berkas ajuan dengan tepat dan sesuai yang diminta oleh layanan terkait.
Mahasiswa
(8/6/2021 13:15:29)
Harus ada kontak person yang selalu stand by karena dosen bisa meminta surat tugas dalam waktu yang dekat
Dosen
(8/6/2021 9:56:43)
Layanan lembar pengesahan penelitian memudahkan bagi dosen yang berdomisili dan mengajar di kampus FT Banjarmasin untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan praktis
Dosen
(4/6/2021 13:56:30)
Untuk mendapatkan surat perjalanan dinas lebih mudah, kapan pun bisa diakses dan tanggal merah masih bisa diakses dengan mudah.
Tenaga Kependidikan
(4/6/2021 11:24:27)
Proses transaksi layanan menjadi lebih mudah karena dapat dilakukan secara online, pengerjaan juga tergolong cepat, dan pengambilan berkas dapat dilakukan via langsung atau melalui kurir, sangat membantu untuk yang berlokasi jauh dari Kampus.
Alumni
(4/6/2021 11:23:20)
Layanan sesuai Jargon "GESIT Melayani" (Giat, Efisien, Santun, Inovatif, dan Terampil)
Tenaga Kependidikan
(4/6/2021 9:33:04)
Layanan FT ULM yang disediakan sangat membantu mahasiswa dalam proses pelaksanaan kegiatan melalui sistem daring. Ditengah kondisi pandemi, tidak menurunkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Fakultas Teknik kepada mahasiswanya, dengan harapan segala bentuk kegiatan dan informasi yang diberikan tetap terlaksana serta mampu terkoordinir dengan baik dan menyeluruh. Sangat puas terhadap pelayanan yang diberikan dan semoga kedepannya tetap konsisten dan mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh mahasiswa. Terima Kasih
Mahasiswa
(4/6/2021 9:24:50)
Alhamdulillah cepat selesai dalam waktu 1×24 jam dengan sistem seperti ini, karena kebiasaannya dalam mengurus surat itu terkadang bisa memakan waktu beberapa hari
Mahasiswa
(2/6/2021 9:34:16)
Awalnya agak bingung dengan sistem online karena dihubungkan dengan berbagai macam link dan harus mengisi kuesioner (wajib) sebelum bisa masuk ke layanan, tapi akhirnya saya rasa layanan menjadi lebih mudah karena tidak harus datang ke kampus FT mengingat posisi saya tidak di Banjarbaru, hanya saja pada kartu kendali belum ada tracking posisi berkas berada, hanya ada waktu proses layanan. Semoga bisa menjadi masukan untuk layanan FT ULM. Terima kasih, semangat pagi!
Alumni
(1/6/2021 17:21:17)
Pelayanannya sangat bagus dan cepat dalam merespon pertanyaan
Mitra Kerjasama
(1/6/2021 14:14:49)
Pelayanan akademik di FT ULM semakin baik dan meningkat, tanggapan yang diberikan baik mahasiswa ataupun alumni juga sangat cepat dilayani semoga kinerja staff dan admin semakin maju dan tambah baik lagi.
Alumni
(1/6/2021 8:21:09)
Terimakasih banyak untuk para staff administrasi yang bertugas untuk membantu pelayanan online yang sangat memudahkan dan cepat. Saya sebagai alumni sangat puas dan merasa senang karena pelayanan online lebih mudah dan cepat prosesnya. Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan 🙏🙏🙏
Alumni
(31/5/2021 11:25:53)